Polisi Sidak Kos-Kosan di Ampenan, Cipta Kondisi Jelang Nyepi Dan Bulan Ramadhan

 

Mataram – Wujud sinergitas Tiga Pilar Ampenan intensifkan inspeksi mendadak (Sidak) dengan sasaran kos-kosan atau rumah pondokan, hal tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas masyarakat di Kecamatan Sekarbela jelang Nyepi dan bulan suci Ramadhan 1444 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH bersama tiga Pilar Camat Ampenan Muzakkir Walad, S.STP, Lurah Se Kecamatan Ampenan, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Linmas.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH mengatakan saat dikonfirmasi bahwa dua hari yang lalu kita bersama tiga pilar kecamatan Sekarbela dan malam ini bersama tiga pilar Kecamatan Ampenan intensifkan inspeksi mendadak terhadap Kos-Kosan atau rumah pondokan. Senin, (20/03/2023) malam.

Baca juga : Babinsa Koramil 1607-12/Moyo Hilir Dampingi Tim Kader Posyandu Puskesmas Moyo Hilir

” Guna menciptakan kondisi terwujudnya Harkamtibmas menjelang pawai ogoh ogoh, hari raya nyepi dan menjelang bulan Ramadhan “, kata AKP Faisal

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dan menuju lingkungan Taman Kapitan Kelurahan Taman Sari Kecamatan Ampenan menyambangi penghuni rumah pondokan atau kos kosan, tambahnya.

Baca juga : Surfing Lakey Akan Tetap Terlaksana, Dispar NTB Terus Lakukan Komunikasi Sponsor

Kapolsek menekankan cara bertindak dengan humanis untuk pemeriksaan salah satunya indentitas diri berupa KTP, Senjata Tajam, Narkoba serta barang barang berbahaya lainnya.

” Selain penertiban rumah pondokan tidak lupa dihimbau untuk selalu waspada terkait dengan kasus 3C (Curat Curas dan Curanmor ) yang menjadi prioritas gangguan keamanan “, jelasnya

Pihaknya juga berharap kerjasama warga masyarakat tanpa kerjasama dengan masyarakat dan lingkungan sekitar kondusifitas keamanan tidak akan terwujud.

” Kami mohon kerjasamanya masyarakat saling menjaga, saling menghargai toleransi antar umat beragama dan tidak segan-segan untuk melaporkan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan”, tutup AKP Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *