Layanan AHU dan KI Kanwil Kemenkumham NTB Warnai Puncak Festival Begawe Jelo Nyensek 2023

 

Mataram, SIARPOST.com – Layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) dan Kekayaan Intelektual (KI) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB turut mewarnai puncak Festival Begawe Jelo Nyensek Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Sabtu (8/7).

Pada event yang melibatkan 2023 penenun tersebut, Tim Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham NTB juga turut melakukan sosialisasi bagi masyarakat dan UMKM yang ingin mendaftarkan merek, karya cipta, perseroan perorangan dan lainnya.

Baca juga : Sanksi Berat Bagi PNS Wanita Yang Nekat Jadi Istri Kedua, Akan Langsung Dipecat

Pada kegiatan tersebut Gubernur dan Pemerintah Daerah Lombok Tengah meluncurkan secara resmi logo dan merek tenun Sukarara yang telah diajukan pendaftarannya ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Baca juga : Terima Fee Dari Para Pengusaha Sejak 2012 Rp28 M, Mantan Kepala Bea Cukai Makassar Ditahan KPK

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kanwil Kemenkumham NTB dalam event Begawe Jelo Nyensek 2023 sehingga logo dan merek tenun Sukarara dapat didaftarkan dan berharap segera mendapatkan sertifikat merek kolektif” ujar Kepala Desa Sukarara, H. Saman Budi.

Lebih lanjut, Kepala Desa Sukarara juga mengapresiasi Kanwil Kemenkumham NTB melalui Bidang Pelayanan Hukum yang membuka stand guna memberikan sosialisasi dan pelayanan kepada masyarakat khususnya UMKM yg ada di Desa Sukarara.

Sumber : ntb.kemenkumham.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu