Pembentukan panitia Pilkades Serentak Desa Dorokobo Tahun 2023

 

Dompu, SIARPOST.com | Pembentukan panitia Pilkades serentak, yang dilakukan di aula Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo, Dompu NTB, yang dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat, pengurus LPM, ketua BPD, bakal calon kades, Babinkantibmas, Kadus, ketua RT, camat Kempo Drs. Budirahman, Sekcam Kempo Safrudin S.Sos, dan pengurus PPK Kempo, Jum,at (14/7/23).

Camat kempo Drs. Budirahman dalam sambutan menegaskan agar panitia Pilkades dapat melakukan sesuai aturan yang ada, melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan independensi, serta netralitas yang tinggi.

Baca juga : Nekat Mencuri Untuk Membeli Narkoba, Pria Asal Lape Sumbawa Diringkus Polisi

Kepala Desa dorokobo Taufik SH, kepada wartawan menyampaikan pada para panitia pelaksana Pilkades serentak dapat melaksanakan tugas yang adil, jujur, amanah, tunaikan integritas yang tinggi.

“Dalam pembentukan panitia saya selalu incomem menuju perubahan, memberikan informasi bahwa saya atas nama masyarakat masih melanjutkan program program memajukan Desa Dorokobo ini yang lebih baik lagi,” kata Taufik.

Panitia pelaksana Pilkades yang dibentuk hari ini, kata Taufik, diharapkan agar dapat menjalankan tugas dengan adil dan jujur, profesional jaga keseimbangan agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan bersama dan panitia dapat melaksanakan tugas secara netralitas.

Selain itu Opik mengajak para calon bisa meminimalisir, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat. (zun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu