Jum’at Curhat, Awal Puasa Polsek KPL Tano Ajak Stakeholder Jaga Kamtibmas

 

SUMBAWA BARAT, SIARPOST – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Tano laksanakan Jum’at Curhat dengan Stakeholder di Pelabuhan Tano.

Pelaksanaan Jumat curhat dalam bentuk tatap muka tersebut IPTU NURLANA Kapolsek KPL Tano. mengingatkan agar lebih berhati-hati dan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di Pelabuhan.

Baca juga : Jumat Curhat, Polsek KPL Tano Jaring Informasi Kamtibmas

Tak lupa Nurlana memasuki Awal bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini. Untuk lebih menjaga toleransi dan kamtibmas di diharapkan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder tetap saling menghargai dan menjaga sikap toleransi dibulan suci ini.

“Bulan Ramadhan ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar nilai ibadah dan keimanan kita menjadi lebih baik,” pinta Nurlana, Jumat (24/3) .

Namun ada hal yang lebih penting yakni menjaga kondusifitas keamanan. Dia mengingatkan bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi peran serta dan dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat dan para petugas stakeholder di sekitar kawasan Pelabuhan.

Baca juga : Jumat Curhat, Jelang Ramadhan Polsek KPL Tano Imbau Tetap Jaga Kondusifitas dan Hindari Hoax

“Jum’at Curhat ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi saran dan masukan dari masyarakat termasuk mengenai keamanan dan ketertiban di Kawasan Pelabuhan khususnya Pelabuhan Poto Tano,” kata Nurlana

Sekedar mengingatkan ujarnya, semua pihak tidak boleh terjebak dalam setiap informasi yang didapatkan melalui media sosial. Jika mendapatkan informasi yang belum tentu kebenarannya, jangan pernah disebarluaskan. Tetapi harus disaring terlebih dahulu untuk menjaga kemungkinan yang bisa menjerat seseorang.

“Kalau ada informasi hoax atau yang belum tentu benar jangan di share kemana-mana. Bijaklah ber- media sosial,” saran Nurlana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu