Gelar Safari Ramadhan di Alas Barat, Simak Pesan Bupati Sumbawa Kepada Masyarakat 

 

Sumbawa Besar, SIARPOST – Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah memimpin tim gabungan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Masjid Al-Ikhlas Desa Mapin Beru, Kecamatan Alas Barat, Selasa (04/04/2023).

Selain Bupati, tim gabungan ini juga terdiri dari Wakil Bupati Sumbawa, Sekda, Para Anggota Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara pemerintah daerah untuk memastikan masyarakat dalam kondisi aman dan kondusif di Bulan Ramadhan, termasuk juga untuk melihat sejauh mana progres pembangunan khususnya di Kecamatan Alas Barat.

BACA JUGA :

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tranportasi Darat Dibuka, 15 Orang Dari KSB Mendaftarkan Diri

Komisi IV DPRD Sumbawa Gelar Hearing Terkait PPPK Yang belum Lulus

Kejati NTB Tetapkan Satu Tersangka Korupsi Dana Hibah KONI Dompu

Pada momen Bulan Suci Ramadhan ini, Bupati menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar masyarakat senantiasa meningkatkan ibadah-ibadah di dalam bulan Ramadhan dengan membudayakan sholat berjama’ah, memakmurkan masjid dan musholla, serta membudayakan magrib mengaji di lingkungan masing-masing.

“Himbauan ini tentu kita harapkan dapat membangun kebiasaan positif kolektif dalam masyarakat, khususnya bagi pelaksanaan shalat wajib lima waktu yang dilaksanakan pada awal waktu, maupun shalat-shalat sunnah lainnya.” Tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu